Laman

18/06/15

Si Kecil Imut "One Push VAPE" dari PT. Fumakilla

Banyak nyamuk dirumahmu gara-gara kamu malas bersih-bersih. Itu adalah sebait lagu waktu masih anak-anak tempo dulu yang pernah menjadi lagu hits pada jamannya. Apakah banyak nyamuk dirumah sobat membuat jengkel, kesal dan lain sebagainya terhadap diri kita, sehingga sobat menjadi sulit untuk tidur.

Berbagai macam bentuk obat anti nyamuk yang ada dipasaran. Dari yang harus dibakar, dipanggang, ditancap memakai listrik yang bentuknya seperti parfum ruangan maupun yang harus disemprot berkali-kali, bagi kami tidak ada yang ampuh untuk mengusir nyamuk apalagi untuk membasminya. 

Iklan si kecil imut One Push VAPE
Kamipun mungkin sama seperti sobat yang termakan iklan pada media cetak maupun elektronik. Mulai dari iklan yang mempunyai motto "Bla-bla jaminan mutu" sampai iklan yang menggunakan motto "Yang mahal banyak tapi yang murah dan berkualitas ya cuma bla-bla....", dan masih banyak lagi iklan-iklan mengecewakan lainnya, sungguh itu semua bagi kami adalah iklan yang sangat menjengkelkan karena keampuhan produk nya sangat disangsikan keampuhannya. Namun berbeda dengan "Semprot 1 Detik, Bebas Nyamuk 10 Jam, si kecil imut "One Push VAPE" dari PT. Fumakilla.

Juga di awali dari melihat iklan di media elektronik, saat itu kami melihat salah satu produk dengan bentuk botol kaleng yang kecil namun mempunyai keampuhan satu kali tekan selama satu detik, bahan aktifnya akan menyebar ke seluruh ruangan dan bekerja efektif hingga sepuluh jam. Namun dalam benak pikiran kami, mungkin itu hanya akal-akalan produsen lagi untuk membodohi konsumen awam seperti kami ini. Dalam logika kami, obat anti nyamuk yang berbentuk botol kaleng besar saja walaupun disemprot berkali-kali tidak efektif, apa mungkin botol yang kecil ini hanya dalam sekali semprot bisa ampuh membebaskan kami dari nyamuk selama sepuluh jam. Rasanya hal itu sangat mustahil bagi kami. Tapi dalam benak pikiran kami yang berikutnya, apa salahnya untuk hanya sekedar mencoba berbagai macam produk karena selama ini belum menemukan obat anti nyamuk yang paling ampuh. Jadi dalam hati kami, nanti saat ada waktu untuk mampir ke toko atau supermarket, kami berniat untuk membelinya.

Tepatnya waktu itu di bulan januari 2015, kami berkesempatan mampir ke salahsatu supermarket yang ada di kota kami dan teringat untuk membeli produk obat anti nyamuk tersebut. Setelah kami beli produk obat anti nyamuk ini, kami amati dengan cermat dari tulisan yang ada di petunjuk penggunaan hingga mengamati bentuknya yang mungil dan imut, apa benar produk ini se-efektif di iklan media cetak, elektronik dan di brosur yang kebetulan brosur tersebut menyatu dengan bungkus botol kaleng. "INOVASI TEKNOLOGI JEPANG, Pertama di Indonesia, EFEKTIF". Begitulah motto yang ada di brosur si kecil imut "One Push VAPE" dari PT. Fumakilla.

Apa benar botol sekecil ini sangat efektif, karena masih terlintas pikiran untuk meragukan produk ini dalam benak kami. Kebetulan saat itu sekitar jam sepuluh pagi dan saat itu lagi banyak-banyaknya nyamuk Aedes aegypti dikediaman tempat tinggal kami. Berukuran di ruangan yang tidak terlalu besar, disemprotkanlah si kecil imut "One Push VAPE" selama satu detik karena sesuai petunjuk tidak perlu menyemprotnya secara berlebihan dan bila digunakan untuk satu ruangan atau kamar perhari, bisa digunakan hingga tiga puluh hari. Setelah ruangan tersebut disemprot dengan "One Push VAPE", kemudian ruangan tersebut ditutup dan kami tinggalkan sejenak beberapa menit supaya tidak terhirup oleh kami zat efektif yang terkandung didalamnya.

Setelah beberapa menit ditinggalkan ruangan tersebut dan kemudian kembali lagi keruangan. Sambil terlihat kaget luar biasa, ternyata kami melihat banyak sekali nyamuk yang jatuh dilantai. Ada banyak yang sudah mati dan ada pula yang masih setengah koma alias hanya berputar-putar saja dilantai. Dalam benak hati dan pikiran kami, ini benar-benar bukan sulap bukan sihir dan juga bukan penipuan iklan. Si kecil imut "One Push VAPE" ini benar-benar EFEKTIF sesuai seperti apa yang ada di motto produk dan menurut pendapat kami kirannya produk ini layak untuk ditambahkan didalam mottonya tersebut dengan kata-kata SUPER EFEKTIF karena baru ini dan untuk pertama kalinya kami menggunakan obat anti nyamuk benar-benar SUPER EFEKTIF dalam membasmi nyamuk dan bukan mengusirnya.

Kami merekomendasikan produk "One Push VAPE" untuk dicoba dan digunakan oleh sobat yang ada disini juga layak untuk dipromosikan kepada keluarga, teman, tetangga-tetangga yang dekat dengan rumah sobat, ditempat kerja dan lain sebagainya, karena sebelumnya produk ini telah di review terlebih dahulu oleh tim kami, dan mendapatkan hasil penilaian dari kami "SUPER EFEKTIF" untuk membasmi nyamuk.

Masih ada cerita menarik lainnya hasil review produk dari tim kami mengenai produk lain dari PT. Fumakilla, namun dimohon untuk menunggu penayangan berikutnya ya sobat.

Dan untuk menambah wawasan dari berbagai macam cerita atau tulisan lainnya, sobat dapat mengunjungi blog, website atau situs patner kami di www.miztix.com - www.ngupipay.com - www.hulluballang.blogspot.com - www.bfisherman.com –   www.showsketch.com - www.opinibebasrempong.blogspot.com  –  www.bmaestro.com -
    


Kami Tim Bicara Secara Nyata & Fakta, menerima review berbagai macam produk barang ataupun jasa dan akan memberikan referensi kembali kepada pembaca secara nyata dan sesuai fakta dilapangan, dengan penyampaian yang unik dan menarik oleh tim kami. Maksud tujuan dari tim kami adalah untuk melindungi hak-hak konsumen dan atau minimal konsumen tidak dibohongi lagi oleh iklan produsen pembuat barang atau jasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar